Powered by Blogger.


Weekend-ku Beda Loh....

>> Sunday, 1 March 2009

Weekend atau akhir pekan adalah saat yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Bener gak sih? Bagi yang kerja weekend untuk istirahat dari rutinitas. Biar nanti kembali masuk kerja dalam keadaan fresh.


Bagi anak-anak sekolah juga libur, jadi bisa lihat film di TV, kecuali kalau di hari-hari sekolah tetap saja boleh lihat TV sepulang sekolah. Bagi yang hanya boleh lihat TV pas weekend, tentu itu saat-saat yang dinantikan untuk lihat film kegemarannya, atau main game, atau bermain dengan teman-temannya.

Bagi yang sudah berkeluarga, weekend untuk berkumpul bersama semua anggota keluarga. Saat yang baik untuk memperhatikan anak-anak lebih dekat. Melihat perkembangannya, juga tukar cerita.
Bagi yang kost, weekend merupakan saat yang dinantikan untuk mudik. Mengunjungi orang-orang tercinta di kampung. hehe...gak mesti di kampung sih. Istirahat sejenak dari rutinitas.
Apa lagi yah? oh iya....bagi yang masih muda-muda, yang sedang jatuh cinta, tentu weekend saat yang paling dinantikan. Bisa ketemu sama pujaan hati, jalan bareng dan acara lainnya. Silakan dipilih dan didiskusikan mau buat acara apa.

Disini weekend-nya jatuh pada hari Jumat dan Sabtu. Jadi kantor-kantor juga sekolah-sekolah liburnya Jumat dan Sabtu. Kecuali Rumah sakit tentu saja. Tapi ada juga RS yang hari Jumat tutup terus hari Sabtu buka setengah hari gitu.

Jadi bagi yang kerja daily yang liburnya hari Jumat Sabtu, misalnya ada keperluan mau ke Kedutaan yah harus ijin di hari kerja. Karena Kedutaannya kan hari Jumat Sabtu juga libur. Jadi kadang ribet kalau ada urusan seperti itu. Bagi yang kerja shift mah tidak masalah.

Bagi anak-anak sekolah mungkin ada yang bilang, enak ya liburnya 2 hari? Kalau di Indonesia kan satu hari saja. Ya bisa dibilang enak bisa juga tidak. Berangkat sekolah jam 06.00. Bagi yang ikut bis jemputan (bis sekolah) tentu harus sudah siap sebelumnya kalau tidak mau ketinggalan jemputan. Bagi yang di antar sendiri tentu bisa lebih siang berangkatnya.
Pulang jam 13.00, sampai rumah 13.30 dengan catatan tidak macet. Kalau yang sekolahnya jauh bisa lebih lama lagi. Tiap hari ada homework, belum tugas-tugas lainnya. Test tiap akhir minggu, ditambah test mid-term dan test term akhir.

Weekend disini jalanan bener-bener macet, sepertinya semua keluar rumah. Libur 2 hari kayaknya kurang deh. hehehe....

tags: weekend di qatar, jalanan macet.

1 comments:

Dangsulaeman 10 April 2010 at 07:10  

pingin banget libur weekend 2 hari

salam,
bolehngeblog

Post a Comment

* Terima kasih sudah berkunjung ke seputarduniaanak.blogspot.com
* Maaf, komentar ditutup

  © Seputar Dunia Anak Since February 14, 2009

Privacy Policy | Back to TOP  

Please Visit Again!