Powered by Blogger.


Cara membuat Origami bentuk hati untuk hiasan pensil

>> Tuesday, 15 November 2011

Origami kali ini masih berbentuk hati, sama seperti artikel sebelumnya (Cara membuat Origami bentuk hati baca disini), tetapi origami yang sekarang ini bentuknya gendut, berisi dan bisa digunakan untuk hiasan pensil. Penasaran ingin membuatnya? Di bawah ini cara membuat origami bentuk hati untuk hiasan pencil berikut langkah-langkahnya (step by step) lengkap dengan gambarnya. Yuk kita intip!




Origami yang lain:
Cara membuat Origami bentuk kemeja.
Cara membuat Origami bentuk hati.
Cara membuat Origami bentuk kupu-kupu.

14 comments:

Ferdinand 15 November 2011 at 17:21  

Walah.... kok yo iso ae toh Mbak-mbak haha... :) bener-bener deh, aku makin penasaran dan nunggu jawaban pertanyaanku tentang Guru TK haha... :)

narti 15 November 2011 at 20:39  

@ Ferdinand, mau jadi guru TK tapi gak kesampaian, hihi...

warung belajar 16 November 2011 at 02:45  

waduh waduh dari kertas bisa dibuat hati ya, banyak ide , sukses dan salam kenal kawan

Ferdinand 16 November 2011 at 05:38  

Ealah.... ternyata pertanyaanku udah dijawab dipostingan yg kemaren toh hha... maaf banget mbak, aku gak previous ke postingan kemaren soalnya.... hem... jadi pernah niat toh...pantes kok jago bikin yg gini-ginian hhe... :) untuk Email santai aja mbak, lha wong sama2 serabutan kok, jadi sama2 paham haha...

Outbound Malang 16 November 2011 at 10:02  

berkunjung sob..salam kenal

r10 17 November 2011 at 00:54  

foto terakhir keren, pensilnya dipamerin di depan blog seputar dunia anak :D

Ladida 17 November 2011 at 04:12  

wah, bisa jadi hiasan pensil, keren nih mbak, hehehee . .
ntar mau coba bikin :D

Sejarah Bangsa 17 November 2011 at 13:20  

Selain bentuk hati, bentuk apa lagi mbak yg bisa dibikin untuk hiasan pensil dari origami ini???

anna,  23 January 2012 at 10:42  

wah keren ai da bisa buatnya ntar pas mo val day dipraktekin ma anak2 tinggal menghias gurunya yg buat hehehehehh..........

Anonymous,  18 March 2012 at 10:21  

hebattttttttttttttttttt banget coba gue bisa buat kaya' yang buat tuh gue akan bagi2 ilmu tuh......
wk wk wk wk

Anggi - ELF Kpopers,  14 May 2012 at 11:12  

Aku bisa ^^ makasih yo mbak keren bgt :) aku bisa kecuali kemeja ama kupu kupu >o< makasi ya mbak <3 banyak temen saya tertarik origami

narti 16 May 2012 at 09:15  

@ Anggi - ELF Kpopers,
banyak latihan aja mba, banyak juga buku2 tentang origami, apalagi yg buku asli dari jepang, wuih...mantap deh :)

Origami bentuk kemeja bukannya lebih mudah ya? kayak melipat baju aja koq.
Ikuti petunjuknya, step by step disini

Post a Comment

* Terima kasih sudah berkunjung ke seputarduniaanak.blogspot.com
* Maaf, komentar ditutup

  © Seputar Dunia Anak Since February 14, 2009

Privacy Policy | Back to TOP  

Please Visit Again!