Powered by Blogger.


Dapat Award Tanpa PR, Asyik....

>> Tuesday, 7 April 2009

Award lagi yah postingannya....soalnya masih banyak PR yang menumpuk nih. Dikerjakan satu persatu biar selesai juga. Award kali ini datang dari sobat Nur Rahmat. Untuk membaca tentang pambagian Award kali ini selengkapnya bisa baca disini.

Yihaa....Award kali ini tanpa PR. Asyik.....
Inilah Award yang ku terima, lumayan ada 4 buah tanpa PR. (murid bandel nih....seneng kalau gak ada PR. Jangan ditiru yah teman-teman! Kurang baik tuh.)

  1. Fabolous Award
  2. I Love your Blog Award
  3. Vespa Blogger friendship Award
  4. Friendly blogger 2009 Award




Aku hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Award kali ini. Sekali lagi terima kasih kepada sobat Nur Rahmat.


3 comments:

gdpermana 8 April 2009 at 19:10  

hehehe,, selamat-selmat.. soalnya saya tuh mau ngasih ke mbak narti takut di tolak, sedih saya kalo di tolak. soalnya waktu itu pernah di tolak ma blogger ibu2..hehe

Post a Comment

* Terima kasih sudah berkunjung ke seputarduniaanak.blogspot.com
* Maaf, komentar ditutup

  © Seputar Dunia Anak Since February 14, 2009

Privacy Policy | Back to TOP  

Please Visit Again!