Powered by Blogger.


Cara Membuat Origami Bentuk Hati (Heart Origami)

>> Sunday, 13 November 2011

Pada artikel sebelumnya, Cara membuat origami bentuk kemeja, Sadako Kenzhi (mba Ajeng) minta dibuatkan origami bentuk hati. Narti coba membuatnya, tapi yang dimaksud mba Ajeng yang ini atau bukan, coz ada beberapa cara membuat origami bentuk hati.
Cara yang Narti pakai kali ini adalah cara yang lumayan mudah. Berikut ini cara membuat origami bentuk hati beserta gambar dan langkah-langkahnya.

Bahan yang dipakai:
1 lembar kertas origami, warna merah lebih OK.



Cara membuatnya sebagai berikut:




14 comments:

Zippy 14 November 2011 at 15:59  

Kalo pake tutor gini pasti bisa.
Kalo gak ada step-by-stepnya, nyerah deh :))
Pasti rusak origaminya, gak ada bentuk :))

Ferdinand 14 November 2011 at 16:42  

Ealah dari bentuk kapal2an kok bisa jadi bentuk hati toh Mbak, beneran dari dulu ada 1 pertanyaan yg lupa terus mau kutanyain, sampean ki dulu pernah ngajar jadi guru TK apa ndak toh mbak? lha kok jago banget bikin origami haha... :)

narti 14 November 2011 at 19:30  

@ Bolehngeblog, makasih.
@ Zippy, hehe... :)
@ Ferdinand, pengen jadi guru TK tapi gak kesampaian, hihi.... :)

Lagu Lagu Indonesia 7 January 2012 at 17:18  

anyak banget origami bentuk hati.dari yg mudah sampe komplek.beberapa bentuk hati sy tau
http://www.facebook.com/profile.php?id=1470532903&ref=tn_tnmn
silakan di liat beberapa bentuk di fbsy

Anonymous,  28 March 2012 at 18:04  

nice...
thanks a lot...

Anonymous,  20 June 2012 at 16:07  

kok angel weee??

batrisyia !~ 4 July 2012 at 21:45  

yeah ! bole jgak bt akhirnya . thanks yee

Thasa Steel 4 September 2012 at 17:50  

di bagian ke 10 aku gak ngeti

Thasa Steel 4 September 2012 at 17:54  

nyerah di bgian ke 13 :(

silvie,  22 September 2012 at 13:24  

sip. panduan yg mudah dterima.trims

arie,  18 November 2012 at 13:44  

yg ini sm baju, sy bisa ikutin alhamdulillah mb,,,

yg kupu2, blm ....

Post a Comment

* Terima kasih sudah berkunjung ke seputarduniaanak.blogspot.com
* Maaf, komentar ditutup

  © Seputar Dunia Anak Since February 14, 2009

Privacy Policy | Back to TOP  

Please Visit Again!