Powered by Blogger.


Award.....

>> Thursday, 9 July 2009



Award datang dari sobat Agoez3, tgl berapa lupa, sudah lama sih.
Dan tgl 22 Juni pagi hari dapat Award yang sama dari sobat Genial. Biasanya kalau Award aku suka posting barengan. Mohon maaf buat sobat semuanya ya....Terus tgl 22 Juni siang ada pesan di shoutmix, dari sobat bippi hallooo...sobat ada award buat kamu diambil yaa 2009-06-22 11:58 AM. Awardnya sama dari mereka bertiga.

Ada pesan juga di shoutmix, dapat Award lagi. Kali ini datang dari sobat aa Slam. Award yang sama aku terima dari mbak Intan, terima kasih ya.




Award dari escampur88, terima kasih banyak nih Awardnya.


Award dari mbak Reni, terima kasih banyak ya mbak. Temanya mengagumi ciptaan-Nya.






Award dari sobat Arief, makasih ya. Syukur ngirim mebelnya dari Jepara sekalian, hehe....



Buat semua sobat yang sudah memberiku Award, terima kasih banyak ya. Mohon maaf bila diposting barengan, tidak dikerjakan PR-nya, tidak dibagikan lagi. Sebenarnya bingung kalau dapat Award tuh.
Buat blogger yang lebih senior bisa kasih pencerahan?
Masukan, kritik dan saran dari teman-teman semua ditunggu di kolom komentar ya ....
Terima kasih.
.

11 comments:

Irfan "melodic" Nugroho 9 July 2009 at 08:22  

Wah, Bu Narti award-nya banyak banget. Ada delapan yah? Wah wah.. Selamat ya Bu....

Best regards,
IRfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http//news-fact.blogspot.com

d3nfx 9 July 2009 at 10:28  

koleksi award yah, lanjutkan..

loly 9 July 2009 at 18:56  

Selamat ya mbak narti udah ketiban aaward :D,dengan adanya award inilah silahturahmi akan tetep ada..itu menurut loly lohh hehhehe..

Anonymous,  9 July 2009 at 21:00  

Waah, aku suka kalau award2 pada ngumpul begini. Nanti bisa diikut sertakan dalam pawai 17 Agustusan. Meriah mb awardnya, enak dipandang.

Terima kasih semuanya:)

agoez3 9 July 2009 at 21:01  

Waah, aku suka kalau award2 pada ngumpul begini. Nanti bisa diikut sertakan dalam pawai 17 Agustusan. Meriah mb awardnya, enak dipandang.

Terima kasih semuanya:)

jimox 10 July 2009 at 06:24  

wah selamat ya mbak...
terus berkarya biar terus dapat award. hehehe...

reni 11 July 2009 at 09:38  

Selamat utk awardnya... Banyak juga ya ternyata.....

Edwin 15 July 2009 at 15:09  

Award dari sahabat emang bikin semangat. sekaligus sebuah penghargaan dan pengakuan buat kita. go on...

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi 2 2 August 2009 at 00:29  

Cara buat anak lagi-laki bagaimana ya? Maaf agak jorok!

Post a Comment

* Terima kasih sudah berkunjung ke seputarduniaanak.blogspot.com
* Maaf, komentar ditutup

  © Seputar Dunia Anak Since February 14, 2009

Privacy Policy | Back to TOP  

Please Visit Again!